Download Drama Korea The Tale of Nokdu Episode 10 Subtitle Indonesia

By | Oktober 16, 2019
Drama Korea The Tale of Nokdu

Drama Korea The Tale of Nokdu

Download Drama Korea The Tale of Nokdu Subtitle Indonesia

Sinopsis The Tale of Nokdu :

The Tale of Nokdu Mengisahkan seorang putra kerajaan yang tidak mau diatur hidupnya dengan harus menikahi seorang gadis muda untuk meneruskan keturunan kerajaan. Alih-alih menghindari hal tersebut, dirinya pun memutuskan untuk menyamar menjadi seorang wanita dan tinggal di desa Janda selama 1 tahun, yakni Jung Nok Du.

Tanpa ia sadari, di sana dirinya bertemu dengan seorang gadis yang magang menjadi Gisaeng karena suatu hal, dan merelakan keinginan dirinya yang tidak mau menjadi seorang gisaeng, nama gadis itu adalah Dong Dong Joo (Kim So Hyun). Mereka berdua bertemu di tempat tersebut dan Dong Dong Joo mengerti semua hal mengapa putra mahkota melakukan penyamaran yang demikian.

Detail The Tale of Nokdu :

Title: 조선로코 녹두전 / The Tale of Nokdu
Also known as: Mung Bean Chronicles / The Joseon Romantic Comedy: Tale of Nok-Du
Genre: Historical, Romance, Comedy
Episodes: 32 (To Be Confirmed)
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2019-Sep-30 to 2019-Nov-19
Air time: Monday & Tuesday 22:00 (2 episodes back-to-back)

Cast

Main Cast

Jang Dong Yoon as Jun Nok Du
Kim So Hyun as Dong Dong Joo
Song Gun Hee as Jun Hwang Tae
Jo Soo Hyang as Kim Ssook
Kang Tae Oh as Cha Yul Moo

Supporting Cast

Jung Joon Ho as King Gwanghae
Park Min Jung as Queen Inmok
– Oh Ha Nee as Queen Inmok (young)
Lee Seung Joon as Jung Yoon Jeo
Kim Tae Woo as Heo Yoon
Ko Gun Han as Yeon Geun
Yeon Woo as Mae Hwa Soo
Yoon Yoo Sun as Chun Hae Soo
Lee Moon Sik as Hwang Jang Koon
Lee Joo Bin as Mae Hwa Soo
Yang So Min as Jeong Sook
Song Chae Yoon as Min Do Rae
Han Ga Rim as Yeon Hoon

Production Credits

Director: Kim Dong Hwi
Screenwriters: Im Ye Jin, Baek So Yun

Download Drama Korea The Tale of Nokdu Subtitle Indonesia

Episode 1-2
360p (HARDSUB INDO) : MirrorAce | OpenloadMP4upload | Zippyshare MEGA | SolidFiles Google Drive Mirror | Streaming
540p (TANPA SUB) : MirrorAce | OpenloadMEGA | Zippyshare Google DriveMirror
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 3-4
360p (HARDSUB INDO) : MirrorAce | OpenloadMP4upload | Zippyshare MEGA | SolidFiles | Google DriveMirror | Streaming
540p (TANPA SUB) : MirrorAce | OpenloadMEGA | Zippyshare Google DriveMirror
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 5-6
360p (HARDSUB INDO) : MirrorAce | Openload MP4upload | Zippyshare MEGA | SolidFiles Google Drive Mirror | Streaming
540p (TANPA SUB) : MirrorAce | Openload MEGA | Zippyshare Google DriveMirror
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 7-8
360p (HARDSUB INDO) : MirrorAce | Openload MP4upload | Zippyshare MEGA | SolidFiles Google DriveMirror | Streaming
540p (TANPA SUB) : MirrorAce | Openload MEGA | Zippyshare Google DriveMirror
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 9-10
360p (HARDSUB INDO) : MirrorAce | Openload MP4upload | Zippyshare MEGA | SolidFiles Google DriveMirror | Streaming
540p (TANPA SUB) : MirrorAce | Openload MEGA | Zippyshare Google DriveMirror
Subtitle Indonesia | Subtitle English

 Jadwal tayang setiap hari SENIN & SELASA Malam di Korea.

Cara Download & Melewati Safelinku Dengan Mudah, klik DISINI

Download Juga Drama korea & asia lainya di web giladrakor.com

10 thoughts on “Download Drama Korea The Tale of Nokdu Episode 10 Subtitle Indonesia

  1. Fidiy

    Min, maaf yaa jgn terlalu lama update nya hehe.. lucu dramanya, penasaran akan kelanjutan ceritanya loo, terimakasih Mimin.. jgn terlalu lama sub indo ya min😊😊

    Reply
  2. KaiSaLu EXO

    Suka sama alur ceritanya..udah gitu lucu juga..nokdu bikin gw kalah telak njirr..😂
    I love this drama..pokoknya Semangat terus ya min nge-sub nya..fighting!! ❤️

    Reply
  3. Selnur

    Semangat ya min! Aku tetap menunggu.
    Terima kasih udah berusaha semaksimal mungkin.

    Reply
    1. dwi april

      iya ni udah nungguin dari kemarin tapi dimana2 sama aja belum update

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *